Minggu, 26 Mei 2013

Four


Hai-hai, ga terasa bulan Mei udah mau berakhir dan ga terasa kita sudah hampir melewati setengah tahun 2013 wakakakk~ padahal baru aja aku ngerasa merayakan tahun baru :) Time sure fly *very fast* semoga kita masih melakukan resolusi tahun baru kita dengan setia wakakakak~ Resolusiku? Well, aku hampir lupa dengan resolusiku wakakak~ Eh, on second thought, ternyata aku juga punya beberapa resolusi yang masih kukejar sampai saat ini heheh~ salah satunya adalah untuk menghabiskan Alkitab NIV versi Bible Study wakkakaka~ Benar-benar buku yang ga habis2 dimakan :p tebel banget! But well, ganbatte!

Postingan ini sebenarnya untuk merenungkan apa saja yang sudah terjadi selama empat tahun aku mengikut Tuhan hehehehe~ Menyenangkan sekali bisa berhenti sejenak dan melihat kebelakang, bukan untuk meratap tapi untuk melihat setiap jejak langkah Tuhan yang Dia ukirkan dalam hidup kita :) agar kita mendapatkan kekuatan untuk kembali melangkah di waktu-waktu kedepan :) So, harap tahan dengan ocehanku heheheh~ karena postingan ini aku akan mengalir aje wakakaka~

Well, usia perjalananku dengan Tuhan masih 4 tahun, masih kalah jauh dengan para sesepuh yang udah walking with God selama puluhan tahun :) dan aku sangat-sangat excited mendengar cerita-cerita mereka. Aku menyadari satu hal, bahwa salah satu hal yang belum bisa aku dapatkan di usia pertobatanku yang masih seumur jagung adalah dalamnya pengenalan akan Tuhan. That's why I love to read biography dari orang-orang yang sudah lebih dulu berjalan dengan Tuhan :) termasuk para sesepuh blogger hehehehe~ Melihat Tuhan bekerja dalam hidup mereka membuatku semakin semangat untuk terus melangkah dalam Tuhan dan melihat pekerjaan tanganNya dalam hidupku :) I wish I also have that sweet memory with God :D  Aku seperti seorang anak kecil yang mengikuti jejak-jejak kaki di atas pasir yang mengarah pada Kristus :) terima kasih sudah berdiri selama bertahun-tahun di dalam Tuhan dan tetap bertahan, kalian adalah inspirasi bagi kami yang masih kanak-kanak rohani untuk menjadi semakin serupa dengan Kristus :)

Kalau ditanya apa yang paling kerasa selama 4 tahun berjalan sama Tuhan...well, bisa dibilang karakter sih, diasah habis-habisan wakakakka~ dan bakal semakin panas kedepannya XD hahahah~ But I really enjoy it :D lalu yang kedua adalah pemulihan demi pemulihan terjadi :) hehehehh~ Seandainya empat tahun lalu aku ga ambil keputusan untuk ikut Tuhan, aku ga bakal ada disini sekarang dengan banyak hal yang Tuhan percayakan dalam hidupku :) I will just waste my life away D: selama 4 tahun aku melihat Tuhan menggenapi satu per satu janjiNya menyatakan bahwa Dia setia pada setiap perkataanNya, dan aku semakin semangat untuk melihat perbuatan apa lagi yang akan Dia lakukan kedepannya :D ada banyak hal yang masih berupa janji yang belum tergenapi tapi aku tahu selama aku berada dalam track yang tepat, it will happen ;) heheheh~

Sekian dulu deh ocehanku, postingan kali ini beneran isinya curhat semua wkakakak~ Hope you enjoy it :) Oh ya, sedikit update tentang diriku, right now aku lagi sibuk dengan beberapa proyek kelompok sel :) lagi berusaha mencapai beberapa hal heheheh~ So excited memuridkan orang-orang muda yang radikal dalam Tuhan :) heheheh~ Untuk drama, kita akan sibuk dengan beberapa lomba kedepan dan beberapa pelayanan terjadwal wkakaka *halah bahasanya* God is in the move!!! Are you?

Terakhir, ini ayat yang merhema ketika aku merayakan empat tahun bersama Tuhan

"Mereka berjalan makin lama makin kuat, hendak menghadap Allah di Sion." (Mazmur 84:8)

Semakin lama kita di dalam Tuhan, kita akan semakin kuat dan bukan semakin lemah karena kita berjalan untuk menghadap Tuhan di gunung kudusnya ;)

Have a blessed day!

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© Everything But Ordinary, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena