Rabu, 26 Desember 2012

2012 Kaleidoscope


Yihaaa~ Sebentar lagi 2012 akan berakhir, setelah natal berakhir gini biasanya udah siap-siap untuk terjun ke 2013 :) heheheh~ So, sebelum kita bergerak dengan full speed di awal tahun, ada baiknya kita berhenti sejenak dan merenung di akhir tahun :) let's count our blessing in 2012! Ahaay~ Di post ini aku akan sedikit sharing apa yang telah terjadi selama 2012 :) kejadian-kejadian yang berkesan di hidupku *cieh*

1.Blogging Activities!! Yay! Sebenarnya sih postingan pertamanya di desember 2011 tapi 2012 adalah tahun dimana aku sering mengupdate blog tercintah ini :3 sedikit behind the scene, aku tertarik buat blog gara-gara baca blog-blog para sesepuh seperti Pena Ditangan Bapa, Different Kind of Women, dan The Mega's Notes. Baru ngeh kalo Tuhan bisa memakai tulisan-tulisan di media elektronik seperti ini untuk memberkati orang lain ehhehe~ Dari dulu aku suka nulis dan kadang bingung harus nulis dimana hahaha~ SO, the blog is the answer! Dan, Tuhan itu baik banget! Dia mempertemukan aku dengan orang-orang yang berpassion sama :) I feel so blessed! Aku tetap berdoa agar setiap kata yang aku tulis disini dapat memberkati orang, baik yg nyasar tak sengaja ataupun yang memang ngewatch nih blog hehehe~ Sedikit sharing tentang nama dan alamat domain blog ini. Everything but Ordinary, Sebenarnya bukan berarti 'Semua tapi biasa aja' tapi justru kebalikannya 'Semuanya kecuali yang biasa-biasa' Hahahah~ Maksudnya aku cuman nulis hal-hal yang memang Tuhan taruh dalam hatiku :) kejadian-kejadian tidak biasa yang Tuhan izinkan terjadi di sekitarku :) sorry for my Engrish :B tapi karena udah terlanjur kupake dan belum dapet wangsit judul yg baru, aku bakal pake nih judul sampe batas waktu yang tidak ditentukan ahaaai~ Kalo alamat domain dari blog ini sih, sebenarnya mau dikasih nama TodaywithGod.blogspot.com cuman karena udah ada yang pake jadinya aku comot satu istilah yang kubuat, infiniteimaji, yang artinya khayalan tak terbatas :3 gabungan dari bahasa Inggris dan Indonesia :3 *ampuni aku para pakar bahasa* yah! Itulah latar belakang singkat terciptanya blog ini. Semoga di tahun 2013 aku dapat semakin rajin nulis heheheh~

2. Pelayanan Drama! Hahhah~ Praise the Lord, tahun ini adalah kebangkitan dari Youth Theater Ministry di gerejaku :) selama ini pelayanan drama di pelajar dan pemuda terkesan mati suri :( banyak orang-orang bertalenta tapi tidak ada katalisator. Puji Tuhan, salah seorang pengurus terbeban untuk membangkitkan pelayanan ini dan mulai merekrut para pelayan, puji Tuhan selama setahun ini Drama pemuda pelajar mulai bangkit dan bisa menjadi berkat bagi banyak orang :) beberapa laporan tentang ini bisa dibaca di sini dan sini Aku sendiri juga banyak belajar dari pelayanan ini :) nanti akan aku post di postingan tersendiri deh heheheh~ Yang jelas aku bersyukur sekali dapat terlibat dalam pelayanan ini :)

3. Tahun penantian, yeah! Di awal tahun 2012, sebuah kalimat dari kitab Ruth bergema di telingaku

3:18 Lalu kata mertuanya itu: "Duduk sajalah menanti, anakku, sampai engkau mengetahui, bagaimana kesudahan perkara itu; sebab orang itu tidak akan berhenti, sebelum diselesaikannya perkara itu pada hari ini juga."

Yep! Tahun 2012 adalah tahun penantian dan tahun dimana aku diminta Tuhan untuk duduk dekat kakiNya :) tahun ini aku banyak belajar tentang setia, iman dan tahun ini adalah tahun dimana Tuhan mencurahkan kasihNya kepadaku, berkali-kali Tuhan katakan bahwa Dia mengasihiku lebih dari semua ukuran yang pernah ada. Tuhan banyak memulihkan aku di bagian gambar diri :) hahah~ kapan-kapan aku akan share apa yang aku dapatkan selama masa-masa itu yah :) BTT, sebenarnya aku ga tau apa 2013 aku masih harus menanti atau nggak tapi sekarang aku bisa lebih secure dengan Tuhan dan tahu bahwa apapun yang Tuhan sediakan bagiku adalah yang terbaik bagiku hehehee~ God is so good!

4. Hem...apalagi yah? Kalau disebutkan satu per satu ga bakal muat nih postingan hahahah~ Tuhan banyak melakukan perkara hebat selama tahun 2012 bahkan baru-baru ini Tuhan tetap berkarya walaupun tahun 2012 kurang seminggu hahahah~ bagaimana dengan kalian? Apa saja hal yang sudah Tuhan kerjakan selama tahun 2012?

How about next year? Tahun 2013 adalah taun penuh dengan perkara ajaib, let's marching forward with God :)

HAPPY NEW YEAR 2013! Jesus already there!!!

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© Everything But Ordinary, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena