Minggu, 27 Mei 2012

[Announcement] Giveaway Winner!

Seperti yang aku pos di sini dimana aku akan memberikan buku "Weeping Under This Same Moon" kepada seseorang yang beruntung dan mengusahakan keberuntungannya dengan memberi komentar :D heheheh~

Thx buat yang udah drop komen dan merekomendasikan buku favoritnya XD it's means a lot! Aku banyak dapat referensi buku bagus dari teman-teman sesama blogger :D itu berarti PRku juga nambah hahahah~ Can't wait to read them all :D heheheh~

So, here is the result!!!

The winner is.....

*drum rolls*















KEZIA!!!!
kezioong.blogspot.com

Congrats buat yang dapet bukunya ya. Kezia akan aku hubungi secara pribadi untuk masalah pengiriman heheheh~

Next time, aku bakal ngadain free giveaway seperti ini lagi :D so, keep in touch ;)

That's all! Gbu!

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© Everything But Ordinary, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena