Sabtu, 04 Februari 2012

Sickly Sick (Part 2)

Oke... sebenarnya aku berharap tidak ada part dua dari postingan ini but well...the story still goes on =.=

Here is my story...

Setelah melewati masa-masa panas dan puyeng, hari rabu aku sudah sangat mendingan. Panas sudah turun, dan tenggorokanku sakit, kupikir aku cuman infeksi tenggorokan, memang sih masih belum 100% fit tapi sudah bisa melakukan banyak hal, alhasil aku tidak jadi kedokter dan tetap melakukan aktifitasku seperti biasanya :D

Kamis, aku mau nyanyi I feel Good! yeah! panas turun: Check! Tenggorokan mulai sembuh: Check. Sempat diaksih bubur sama bosku XD heheheh~ ok lah! sejauh ini baik-baik aja walo sedikit melayang2 gitu pikirannya hahahah~ Waktu pun bergulir malam, kepalaku tiba-tiba sakit banget x_x pikirku karena kena ujan (di surabaya ujan mulu =.=) sampe pulang kerja dan kupake istirahat di rumah pun tak kunjung kelar TT^TT semakin malam semakin fatal D: sampai ga isa tidur saking sakitnya.... Tahu cara yang aku lakukan? aku taruh Alkitab dibawah bantalku XD hahahha~ Aku tidak percaya Alkitab sebagai jimat, Word of God lah yang berkuasa, bukan bukunya, tapi saat itu aku bener2 merasa tenang,berasa Tuhan lebih dekat dan akhirnya bisa tidur sampe pagi :)

Hari jumat....kepalaku sakit ga karuan x_x sampai berdiri pun sulit x_x akhirnya aku izin ga masuk kerja, berharap dengan istirahat bisa sembuh karena malamnya ada komsel. Hari pun kulalui dengan tidur  atau terkapar. Tapi sampai mendekati sore, keadaanku tak kunjung membaik, akhirnya kuputuskan untuk ke dokter, puji Tuhan adik sepupuku yang punya mobil bersedia nganterin aku (karena waktu itu lagi2 hujan) tak hanya itu, tanteku pun bersedia menemani *terharu* aku diantar ke klinik yang sekaligus ada laboratoriumnya
katanya tanteku biar langsung bisa di tes darah kalau ada apa2.

Singkat cerita aku ketemu dokter dan benar, dokternya memintaku untuk langsung cek darah, karena dugaan dokter entah aku kecapekan ato sakit tipes. Aku lalu naik ke lantai 2 untuk diambil darah, oh maaan~ ternyata kelakuanku pas mau diambil darah masih sama dengan kelakukanku 10 tahun lalu =.= isa histeris gitu.... merinding disko ngebayangin darahku mau diambil, tapi untungnya tidak perlu sampai diiket sama susternya ;p hahaahah~ Sesudah itu aku harus menunggu 1 jam untuk tahu hasilnya.

Pas menunggu diruang tunggu itu, aku dapet 1 verse dari status orang tak di kenal di BBnya adik sepupuku Roma 8:28

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah

Mewek bombay saya.... Karena apapun yang terjadi Tuhan tidak pernah lepas kendali atas hidupku. Hasil tes keluar dan saya positif kena Tipes.... Tapi karena udah dikasih wejangan sebelum itu, jadinya tenang. Aku pun diultimatum harus istirahat, akhirnya aku ga jadi ke komsel >.< 

So, aku disini sekarang, masih dalam masa rehabilitasi :) untungnya nti senin udah bisa beraktifitas lagi kok eheheheh~ masih terus berdoa semoga nti sore bisa ke AoG - kebaktian anak muda yang paling keren di kota Surabaya *masih sempet2nya promosi*

God is sooo~ Goood~~ XD

Hv a blessed day everyone!!! Keep healthy :)

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© Everything But Ordinary, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena