Selasa, 28 Februari 2012

Our God is Greater!

Phuah! Akhirnya bisa nulis lagi :D beberapa waktu terakhir aku sibuk dengan persiapan Poksar Valentine di satelitku, puji Tuhan acaranya berlangsung sukses! Liputannya? sabar ;) karena masih menunggu foto-foto dari temenku heheheh~ yg pasti seru abis! karena tema yang dibahas adalah one love 'till the end :) heheheh~

Back to the topic,


akhir-akhir ini aku banyak bergumul, bergumul tentang apa? well, banyak, heheheh~ Hati rasanya restless, bertanya-tanya pada Tuhan hal-hal yang sudah Dia janjikan namun belum kesampaian. Mulai dari penggembalaan, pelayanan, pekerjaan sampai pertumbuhan pribadi. Bukan, aku bukan tambah tinggi atau lebar :p I wish I could do more. Aku rindu memiliki dampak, aku rindu membawa orang semakin dalam kenal Kristus, aku rindu orang mengenal Tuhan yang aku kenal yang begitu luar biasa, yang sanggup memulihkan segalanya. Dia telah menjanjikan banyak hal luar biasa dalam hidupku namun saat ini pada kenyataannya nothing happened.... Aku banyak belajar untuk tetap diam dan berdoa di bawah kakiNya menungguNya bergerak. Karena aku benar-benar sadar, hanya karena kuasaNya sajalah hal-hal yang kuinginkan dapat terjadi. Aku tidak akan bisa menyentuh hati terdalam orang, hanya Roh Kudus yang bisa. Aku tidak akan bisa memiliki hikmat tanpa Tuhan mewahyukannya dan aku tidak akan bisa berubah menjadi semakin segambar dengan Dia bila Roh Tuhan tidak menuntunku. Aku banyak belajar bagaimana bergantung penuh padaNya, dan itu membawaku pada jam-jam doa yang tidak biasa. Baik tempat maupun jamnya :) heheheh~  Aku teringat akan Ruth 3:18


Lalu kata mertuanya itu: "Duduk sajalah menanti, anakku, sampai engkau mengetahui, bagaimana kesudahan perkara itu; sebab orang itu tidak akan berhenti, sebelum diselesaikannya perkara itu pada hari ini juga."


Ayat tersebut merhema ketika aku belajar menantikan Tuhan bekerja. Aku sudah melakukan bagianku, sekarang, nantikan bagaimana Tuhan bekerja.

But well, akhir-akhir ini aku mulai kepikiran, rasa nya benar-benar aku sedang duduk. Memang, secara fisik aku terus melakukan pekerjaanku dan aku tetap pelayanan, bahkan cenderung sangat sibuk but deep down, dalam hatiku aku tahu aku sedang duduk dihadapan Tuhan menantikan kuasaNya bekerja. Menunggu itu tidak enak, dan aku belajar untuk tetap setia padaNya. I wonder, kapan 'hari ini' Nya Tuhan tiba. Saat aku mulai tak sabar dan bertanya pada Tuhan, apakah yang kulakukan itu benar? Aku seakan melewatkan banyak hal begitu saja, aku melihat banyak orang bekerja keras namun Tuhan menuntunku untuk diam. Aku mulai tidak yakin sampai Tuhan menjawab dengan begitu indah lewat kotbah live streaming yang aku dengar tadi. Tuhan menginginkan sebuah proses, yang mengubahku menjadi pribadi yang dapat Ia percaya untuk perkara-perkara besar yang telah Dia siapkan di depan. Dia rindu untuk membawaku ke dalam zona berkatNya agar aku bisa menjadi alatNya yang berkenan dan sempurna. Dia kembali mengingatkan aku bahwa bukan karena kuat gagahku, bukan karena kemampuanku segala rencanaNya jadi, Dia mengajariku untuk percaya bulat kepadaNya dan caraNya begitu indah.


Dia mengingatkan aku akan lagu ini :) Lagu yang dinyanyikan oleh Israel Houghton :D Dia lebih besar dari  apapun! So amazing!!! Benar-benar membangkitkan iman heheheh~

That's all :) Tetap percaya padaNya walau saat ini kita sedang berada dalam lembah kekelaman :D

___________________________________________________


Update: baru dapat berkat kursi kerja baru XD hahahah~ padahal ga minta loh :3 bagus kursinya! Empuk bangeet~ dan yang paling Ok itu sandarannya yang tinggi XD yeah! no more back pain! Tuhan memang memberi apa yang kita butuhkan walau tidak kita minta XD i feel good!

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© Everything But Ordinary, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena