Minggu, 22 Januari 2012

Thanksgiving Thursday: When the trouble come...



Teman2 yg mau baca lebih banyak lagi thanksgiving dari orang lain atau mau ikutan give thanks to the Lord, go to: here

Hai! Akhirnya sempat untuk nulis sesuatu :D hehehe~ Time to give thanks! Check it out!



First of all, aku bersyukur karena Tuhan masih menyertaiku sampai saat ini. Baru saja, HPku tiba-tiba error >.< entah mengapa. Pagi-pagi sudah ditemukan terkapar tidak bernyawa di kamar D: padahal sehari sebelumnya fine-fine saja. Memang sih sempat kerestart, tapi karena hal itu sering terjadi dan selalu bisa dinyalakan kembali aku tak pernah menganggapnya serius. Cuman kali ini dia menolak untuk nyala TTATT akhirnya hari itu aku habiskan tanpa HP :( hari sabtunya aku memutuskan untuk membawanya ke service center dan.... tempat servicenya udah menghilang *NOOOOOO~~~* tak patah arang, aku tanya mbah google dimana tempat service yang lain. Puji Tuhan ketemu :D dan alhasil HPku di opname selama seminggu. Nah, masalah baru timbul, aku pakai apa selama seminggu?

Malamnya, aku berencana melayat karena Opa dari salah satu anak rohaniku meninggal. Sudah janjian dengan temanku yang tahu tempatnya tapi...aku lupa menanyakan ruangannya..... =.=; pada saat itu aku tidak ketemu dengan temanku, mondar-mandir ga jelas.... Akhirnya aku teringat bagaimana HPku yang lama yang selalu kubawa, HP itu cukup unik, hanya bisa menerima sms dan telpon tapi tidak bisa dibuat telpon keluar. Sambil berdoa, aku coba masukkan SIM CARD ku, ternyata bisa!!! Praise the Lord! Masalah baru timbul, karena HP lama, aku tidak pernah update database nomor telpon, aku mikir, gimana caranya menghubungi temanku itu. Untung! ada satu orang yang tiba-tiba sms aku, dan dia kenal temanku, singkat cerita aku dapat nomor telpon temanku dari orang itu dan berhasil menemukan ruangan dimana jenasah di letakkan. Selama beberapa waktu fine-fine saja.... Lalu tiba saatnya pulang.....

Begitu naik sepeda motor, aku sadar, banku bocor.... Aku paksa jalan, goyang-goyang gitu sepeda motornya *serem!* Itu sudah jam 11 malam dan tempat itu cukup sepi.... Sempat deg-deg an, tapi sekali lagi PUJI TUHAN! baru beberapa meter berjalan, ada tempat tambal ban XD Haleluyah! Ternyata sudah ada pelanggannya...jadi aku harus menunggu.... Setelah beberapa menit, bapaknya memeriksa banku dan...ternyata...banku bocornya BUANYAK! dan tidak bisa ditembel. TT^TT hue...lalu gimana??? Bapaknya menawarkan ganti ban, aku tanya harganya karena saat itu aku bawa uang tidak sampai 50ribu D: ternyata jumlah biayanya PAS dengan uang yang kubawa :D bahkan masih ada kelebihan beberapa ribu wakakaka~  Ya sudah lah, aku serahkan banku ditangan bapaknya :D tak butuh waktu lama, aku sudah bisa berjalan diatas dua roda yang menggelinding lagi dengan baik :D dan sampai di rumah dengan selamat....

Baru saja beberapa menit sampai rumah... lampu mati.... Wakakakak!!! Mantap! Hari yang luar biasa :D

Yah, aku bersyukur Tuhan menyertaiku. Damai sejahteraNya tidak pernah meninggalkan aku :D hanya karena Dia aku bisa tetap tenang menghadapi setiap hal :) aku tiba-tiba teringat lagu "Allah sumber kuatku"


Hanya Kau miliki di Surga. 
Tiada yang kuingini di bumi, hanya Kau. 
Tak kuandalkan kekuatanku. 
Namun yang pasti kan tetap selamanya....


Tuhan tak pernah meninggalkan aku dan aku bersyukur akan hal itu :D dan seandainya tidak ada hal yang baik terjadi dalam hidupku aku tetap bisa bersyukur karena perbuatanNya yang telah menebusku tapi aku tahu, RahmatNya selalu baru setiap hari jadi selalu ada banyak hal untuk kita memuji Tuhan dan mengucap syukur hanya kepada Dia :D heheheh~ Give thanks to God for everything He does and for who He is :D That's my story about Him :) how about you?


Praise God, o my soul....



PS: Setelah kupikir dan kurenungkan, aku ingat, ternyata aku menahan perpuluhan dari berkat yang baru aku terima >.< hari ini langsung kusetor pada Tuhan sambil minta maaf >.< maaf ya Tuhan dan makasih Engkau telah mengingatkan aku :D tetap ajari aku untuk semakin setia menjadi bendaharaMu :)

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© Everything But Ordinary, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena