Selasa, 31 Januari 2012

Sickly sick :)

Aku sakit... *selesai*









Wakakaka~ Ga kok, :D *masih bisa iseng, berarti masih sehat*


Oke, mulai kemarin aku official sakit, ditandangi dengan demam, pusing, dan menggigil (berasa hidup di kutub). Penyebab penyakitnya masih belum tahu karena belum periksa dokter, I will wait another day before i see the doctor :D sejauh ini tidak terlalu parah sampai harus tepar di tempat tidur, tapi cukup mengganggu, karena pusing dan kesadaran sedikit menurun. Oh maan~ uang sepuluh ribu bisa aku kira dua ribu, untung penjaga McDnya jujur XD dan puji Tuhan, masih bisa ikut fellowship pelayan Tuhan di Gereja kemarin :D

Tadi pagi sudah baikan, karena demamku turun -setelah semalam bergelung ditempat tidur dengan selimut dan jaket- dan kesadaranku pulih jadi aku putuskan masuk kantor. Tapi siang ini kumat lagi :( panasku kembali naik dan aku kembali menggigil -apalagi di kantor pake AC- kesadaranku pun kembali menurun walo tidak separah kemarin :) -Praise the Lord- dan sedikit sulit mengendalikan emosi, beberapa kali temenku aku sensiin D: overall aku masih fight untuk bisa sembuh besok :) aku minum dan makan yang hangat, dan tidak kebetulan hari ini bosku traktir anak2 kantor untuk makan2 heheheh~ dapat banyak pasokan nutrisi :D aku juga sudah dikasih obat penurun panas sama adek sepupuku :) hope i will get better soon~ :3

Satu hal yang aku pelajari, God never leave me :) kalo sudah sakit gini, tidak ada orang yang bisa menggantikan kita merasakan ga enak badan, mau dijelasin sakitnya seperti apapun tidak bisa membantu untuk mengurangi, tidak juga teman terdekat bahkan keluarga, apalagi bagi ku yang hidup jauh dari orang tua dan terbiasa mandi sendiri mandiri. Biasanya kalo sakit, ya sakit sendiri, hahahaha~ baru kali ini adek sepupuku care dan kasih obat XD hahahah~ Tapi saat aku sendirian di kamar dan ga isa tidur, sementara yang lain udah terbang ke alam mimpi atau saat aku meringkuk kedinginan di pojok kantor, hanya Tuhan yang menemani dan kasihNya justru semakin nyata ketika kita semakin merasa tidak kuat :) I'm so glad i have Him!

Jadi teringat beberapa tahun lalu sebelum aku mengenal Kristus, aku punya serious issue tentang kesepian. Dulu, aku selalu menangis kalo sendirian :( but everything changed ketika aku bertemu Tuhan, kalo sendirian, aku tetap nangis, tapi untuk alasan yang berbeda, aku menangis karena terjamah oleh kasihNya yang setia dan selalu memberiku kekuatan. Hanya karena tanganNya yang menopang aku, aku masih bisa melakukan tugasku sebagai karyawan dan sebagai pelayan di Gereja. Ingat lagu ini?

Apabila ia jatuh, tak sampai tergletak
Sbab Tuhan menopangi tangannya~

Bagiku, itu bukan hanya masalah spiritual dan rohani, tapi juga rohana jasmani :) only by His Grace i can stand now, and write this wonderful story about His faithfulness to you :D

Hv a blessed life!



PS: Jaga kesehatan ya, cuaca akhir ini sangat tidak bersahabat baik untuk cucian maupun untuk tubuh, hujan atau panas hanya Tuhan yang tahu :D heheheh~ minum vitamin dan banyak istirahat, semoga kalian tidak perlu terkapar :D 

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© Everything But Ordinary, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena