Selasa, 06 November 2012

November Project

Well, mau update something sih sekaligus mau pamit *loh!* Hahahah~ jangan shock dulu :) aku ga kemana-mana cuman ada beberapa project yang harus kukerjakan di bulan November ini jadi jangan rindukan saya kalo bakal lebih jarang lagi ngepost sesuatu di blog hahahaha~ *dijitak* sebenarnya ada banyak hal yang ingin kubagikan :)

1. Akhir-akhir ini Tuhan banyak berbicara mengenai Servant Heart, hati yang mau melayani orang lain, mengiris-iris ego pribadi  supaya ga melekat *cieh* Banyak belajar juga tentang kasih :) whew! Amazing to see His work in my life :D ga selalu heboh tapi bukankah hari demi hari kita berjalan dalam ketaatan-ketaatan kecil sampai Tuhan memberikan kepada kita hal-hal yang lebih besar :)


2. Grace. Kata itu yang sedang kurenungkan akhir-akhir ini. Sebenarnya sih sudah sekitar sebulan sampai dua bulan lalu. Tentang arti kasih karunia sebenarnya. I just realized that God grace i more than enough :) Bukan karena kuat gagahku, bukan karena kemampuan pribadi. I just understand kalo semua yang Tuhan berikan pada hidup kita itu semata-mata kasih karunia karena apapun yang kita lakukan, berapapun harga yang kita bayar, ga sebanding dengan pemberianNya dalam hidup kita. Jika Tuhan menyelamatkan keluarga kita, itu lebih daripada harga yang kita bayar dengan jam doa, air mata ataupun menyalibkan daging untuk mengasihi mereka. Aku tidak bilang kita tak perlu berdoa atau bayar harga tapi trust me, Dia memberikan kepada kita bener-bener berlimpah :) Kalo mau diumpamakan, kita nabung seratus ribu tapi Tuhan melipatgandakannya sampai seratus juta, 99.900.000 nya dari Tuhan tapi tanpa seratus ribu kita, tidak akan genap :) That's why Tuhan disebut sebagai Tuhan yang baik :D amazing isn't? KIta memiliki Bapa yang begitu luar biasa!

3. Aku baru saja membeli sebuah buku yang luar biasa, "Journey of Grace" yang ditulis oleh Ps. Jusuf Soetanto, pernah denger? Dia adalah Gembala Senior dari Gereja Mawar Sharon  ahhahaah~ I'm so blessed to have Spiritual Father like Him, low profile banget! Kalian pasti lebih sering denger Ko Philip daripada beliau :) padahal tanpa doa-doa syafaat dan ketaatannya, tidak akan ada kebangunan Rohani di GMS :)  Ah! Tunggu saja reviewnya :)

4. Aku sekarang lagi sibuk dengan NaNoWriMo, bagi ga tau apa itu, NaNoWriMo itu singkatan dari National Novel Writing Month a.k.a Bulan nasional untuk nulis novel. Ini bukan lomba tapi tendangan yang tepat bagi setiap orang yg mau keluar dari zona nyaman hahahah~ Ini tantangan untuk nulis 50.000 kata novel dalam sebulan. That's mean 1.667 kata per hari. Kesannya? Freakin' Hectic :D hahahah~ Inilah alasan mengapa aku ga bisa terlalu sering ngeblog karena waktu-waktu yg biasanya kubuat bertapa untuk nulis blog aku alihkan ke nulis novel heheheh~ Sejauh ini aku udah nulis sekitar 8.000 kata :) still a long way to go :D heheh~

The Badge, Click to go to the site :)

5. Christmas is coming! Yay!!! Love it! Persiapan untuk ini itu di sepanjang bulan November buat natal :) heheheh~ Very excited for the upcoming month :) para blogger~ mampir surabaya yuk buat kopdar hahahah~

I guess that's all :D hehehe~ Hope I can update more :)

See you n God bless you :D

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© Everything But Ordinary, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena