Rabu, 04 Januari 2012

[Travel] Jatim Park 1 dan 2



Hola :D Salam kenal yang baru pertama kali liat blogku :) Kali ini aku akan cerita tentang pengalamanku selama liburan natal dan tahun baru kemarin XD heheheh~ Menyenangkan! Kebanyakan sih leha-leha di rumah dan menghabiskan waktu bersama keluarga tapi Tuhan memang baik! Liburan kali ini aku diizinkan untuk jalan-jalan ke Jawa Timur Park. Karena jarang-jarang aku ke luar kota jadi dalam satu hari langsung di rally Jatim Park 1 dan 2 sekaligus! Capek? So pasti XD hahahah~ tapi menyenangkan! Tuhan kita memang Jehovah Jireh! Bahkan dana untuk jalan-jalan pun Dia sediakan :) padahal aku tidak minta secara spesifik. Isn't He amazing? XD ok~ Enough chit-chat, langsung ke laporan utama :)


Jam 6.30 pagi, aku, adik sepupuku dan tante ku langsung cabut dengan mobil avanza dari Surabaya menuju ke Malang. Overall perjalanan lancar, hanya karena ga sarapan aku sempat mual *uhuuk* tapi puji Tuhan tidak sampai muntah atau semacamnya. Langsung diganjel tahu sumedang yang tau-tau aja dijajakan di lampu merah *another provision from Him* Oke, sekitar jam 09.30 sampai ke Jatim Park 1 :) beli tiket terusan seharga Rp. 120.000 karena waktu itu memang musim liburan D: kalau off season sekitar Rp. 100.000 untuk menjelajah Jatim Park 1 dan 2. Dikasih gelang untuk dipakai ditangan :)

Di Jatim park 1, hujan turun :( belajar untuk tidak mengeluh. Alhasil batal deh untuk naik macam-macam permainan, apalagi karena musim liburan, jumlah pengunjung membludak. Tiap permainan antrian mengular. Akhirnya diputuskan untuk makan siang. Setelah makan siang, hujan sudah reda, tapi karena waktu yang sangat singkat, kami memutuskan untuk langsung ke Jatim Park 2.

Tiba di Jatim Park 2 sekitar jam 13.30, langsung masuk dan mengantri. Di Jatim Park 2 hujan masih turun walau rintik-rintik. Disini seperti kebun binatang yang dibangun dengan apik :D walau hujan tetap bisa menikmati :D Thx God! Biar gambar yang berbicara banyak :D Check this out!


Isn't He amazing?! Selama jalan-jalan muteri kawasan wisata itu aku cuma bisa terkagum-kagum, betapa Tuhan itu luar biasa, buanyaak banget jenis-jenis hewan sampai mikir, apa Tuhan itu super nganggur? Jelas tidak, ngurus manusia aja sudah ribet XD hahahah~ Tapi aku melihat Tuhan yang begitu telaten menyisir setiap helai bulu, mengecat setiap warna dan membentuk setiap hewan yang cantik dan indah. Burung aja ada berapa macam :) just one word, AMAZING!!! Tidak percaya? Keep scrooling!


Ada ikan seperti itu??? hahahaha~ Our God is awesome!!!


Hanya sedikit dari jenis kupu-kupu yang bisa terpotret, isinya satu ruangan penuh kupu-kupu dan serangga!!! Dan tidak ada satu pun yang sama! Speechless.... How amazing!!! Oh tenang, saja ini belum semuanya :) lihat dibawah ini....


Tebak, ikan pari POLKADOT! LOL, maaf gambarnya agak ngeblur XD hahahah~ Tuhan memang KREATIF! Jauh lebih kreatif dari para pekerja Fashion ;p ikan ini sudah jauh lebih dulu dari semua mode yang ada di dunia.... Dan...yg sebelah kiri? itu bukan daun kawan, itu serangga :) kalau ada yang bilang Tuhan itu tidak ada, dia harus pergi ke Indonesia untuk melihat semua hal luar biasa ini hehehehe~

Ternyata Tuhan memang punya rencana untuk aku pergi jalan-jalan liburan ini. Dia tahu aku belum sempat keliling dunia, jadi Dia izinkan aku datang ke Jatim Park untuk melihat sedikit dari koleksi ciptaanNya yang luar biasa. Kalian harus datang ke Jatim Park!!! *promosi :p* untuk melihat semua hewan yang Tuhan telah ciptakan untuk menemani kita XD sayang kalau kita tidak merawatnya dan punah :(

Dan terakhir sebelum menutup laporan yang luar biasa ini, tak afdol kalo tidak melihat satu lagi ciptaan Tuhan yang juga luar biasa

Me and the Bird :p

Saya....
Heheheheh~

Hope you enjoy my little trip :D

God bless you~


3 comments:

  1. Waaa.. apik2 fotoee.. Suka yg ikan pari polkadot.. hihihi.. baru tau aku jenis ikan itu >___<
    Thanks for sharing ya! God bless :D

    BalasHapus
  2. Iyaaa, yang pari polkadot itu lucuuuu... jadi pengen maen kesana juga kapan2^^

    BalasHapus
  3. @ Febe: Makasih :D masih belajar fotografi XD aku juga baru tahu kalo ada ikan jenis itu, pas pertama liat di akuarium disana aku spontan ngakak XD wakakakak~ God is amazinG!

    @ Dhieta: ayo2 *promosi :p* i gladly be your guide *gaya* XD hahahaha~ belum pernah ke surabaya dan sekitarnya? :3

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

© Everything But Ordinary, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena