Kamis, 10 Juli 2014

I Want To Know....



Copas dari Blognya Mega di SINI

High salary or job satisfaction?
Pertanyaan sulit, tapi aku memilih Job Satisfaction over high salary :D hahahah~ Aku bisa sangat tidak termotivasi kalo aku ga suka dengan apa yang kulakukan :D so daripada aku slacking off, mendingan aku milih pekerjaan yang aku suka :D aku yakin pendapatan juga akan ningkat kalo aku makin ahli :D

Describe yourself. What do you think about yourself, and do you think people perceive you in the same way?Ini pertanyaan yang sulit, soalnya aku bisa jelasin panjang lebar dan bisa jadi satu postingan sendiri hahahaha~ Tapi aku rasa tidak semua orang melihat aku dengan cara yang sama dengan aku memandang diriku sendiri :D apalagi klo baru kenal hahahah~

Which is your most favorite book ever?
Alkitab dong :D hahhah~ Sebenarnya banyak buku yang memperngaruhi pandanganku tapi pertanyaannya MOST jadi ya udah, satu aja jawabannya hahahah~

Which is the one television character that you simply adore?
Banyak sih :D untuk sekarang ini aku suka Sherlock Holmes yg diperankan Cumberbatch :D unik banget :D oh sama Captain America :D suka banget standar moralnya dia :D

What kind of music do you like?
Hmm...aku penikmat semua musik, dari reggae, Jazz, rock, pop, classic...sampe dangdut hahaha~ Yang ga aku suka cuma heavy metal...aku ga ngerti...dengan musiknya hahahah~

Which is your favorite genre of movies? (Comedy/Romance/Suspense/Action/Horror)
Hmmm....genrenya ga ada di sini keknya :D aku suka yg tipe-tipe mikir macam Inception atau Shutter Island gitu hahahah~ Tapi diantara di atas aku paling suka action :)

What do you do when you feel very sad or depressed?
Masuk kamar. Nangis dan ngobrol dengan Tuhan :D nothing beat it! Percaya ga percaya, Tuhan banyak bicara ketika aku mencurahkan hatiku :D

What makes you angry? Are you short-tempered? How do you overcome your anger?
Apa yah? Biasanya kalo udah tertekan emosi suka main. Kalau dalam keadaan normal biasanya aku dapat menerima hampir semua keadaan :D cuma mungkin agak ga tahan dengan orang yang egois :) ga mikir orang lain dalam mengambil keputusan atau melakukan sesuatu. Orang lainnya ini bener-bener secara general, walaupun aku ga termasuk di dalam pihak yang berdampak dari keputusan itu. Kalo marah aku prefer diam sampe bisa tenang dan bisa menyampaikan uneg2ku ke orang dengan logis.

Which is the best vacation you've ever had?
Apa yah...setiap vacation itu menarik kok :D cuman yg baru-baru ini aku 'diculik' Tuhan ke Ambon itu yang paling berkesan (masih utang cerita neh) walo bukan vacation sih :D tapi aku banyak ngobrol dengan Dia dan balik SBY dengan lebih fresh hahahah~ Not so bad :D

If you could have a luncheon with any three people (real or fictitious/from any time period/dead or alive), which three people would you choose and why?
Apa yah? Aku pingin ngobrol dengan tokoh-tokoh di Alkitab :D pingin tahu kisah mereka dari sudut pandang mereka :D ketika Tuhan proses hidup mereka...apa yang mreka rasakan :D

Mungkin Musa, Daud dan Petrus.

Which is your most cherished childhood memory? What kind of kid were you, naughty or nice?
Aku ingat satu hal, dulu pas sore2 gitu anak2 komplek pada ngumpul lalu kita saling cerita :D dulu mereka seneng banget kalo giliran aku yang cerita :D sekarang aku malah jadi hobi nulis cerita wakkaka~ Oh satu lagi, aku masih ingat waktu papaku beliin es krim buat aku XD duh jarang banget aku ma papa bisa pergi bareng dan pas itu beliau beliin aku es krim XD

Aku mungkin termasuk anak yang sangat ingin tahu sampe kadang-kadang ngerusak barang karena pingin tahu cara kerjanya gimana hahahaha~

What would you pick? Love or money?
LOVE lah~

If given complete freedom to start afresh, what profession would you choose and why?
Kerjaan ku yang sekarang oke kok :D i will choose it again :D because it is the best job ever! I can do what I like and getting paid for it lol!

What is your idea of fun? If given a chance to skip work for a day, how would you spend the entire day?
Tidur sampe puas. Buka blog, nulis. Berkunjung ke rumah teman yang lamaaaaa ga ketemu. Culik sahabat terdekat buat jj bareng hahahah~ oh...dan gambar dong :D

Which is your favorite time of the day?
Leha-leha di atas tempat tidur sambil baca Alkitab :D

Are you a morning person or a night person?
Night Person...sejenis dengan batman :D hahahah~ 

What is the craziest thing you've ever done?
Apa yah...apa naik rollercoaster termasuk? hahahahah~ Hidupku cukup aman sih... Ga ada yg terlintas :D

Name one person you love the most, and one person you hate the most.
I love Jesus the most and I hate none :D udah pemberesan semua wakkakaak~

What is the funniest prank played on you or played by you?
Dulu aku inget, pernah ngerjain temenku dengan ngaku-ngaku aku punya kakak yang terpisah selama 15 tahun (waktu itu LOL) dan akhirnya ketemu lagi //ngakak

Kalo dikerjain sih...sering....sampe lupa apa aja *flat face*

If given a choice, which animal would you want to be? Why?
Pingin nyoba jadi burung karena PINGIN TERBANG!!! 

Who was your first crush? Did you ever tell him/her about your feelings?
Er...aku agak malu sih...soalnya yang aku ngepens pertama itu bukan manusia...tapi tokoh kartun LOL. Tuh orangnya di atas XD cakep kan??? (ga bisa dikecilin gambarnya...aneh...) //ayo mup on! 

Which is your most favorite place in this earth?Where I can be alone with God :D

If you were stranded on a lonely beach, what are the five things that you would want to have with you?
Lampu ajaib yang berisi jin yang bisa dimintai 1 permintaan buat balikin aku ke rumah LOL ngapain juga di pantai sendirian lama2 LOL
________________________________________________________________________

Udah yah...segini ajah hahahah~ Itung-itung supaya blognya ga debuan :D semoga bulan ini bisa lebih aktif hahaha~ See you :D

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© Everything But Ordinary, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena