Kamis, 27 Juni 2013

If...

Baru nyadar kalau posku bulan ini baru satu wakakakak~ Been a hectic month :) heheheh~ Skip that! We gonna do something fun! Got this from Kezia's Blog ;) hahaha~ 

Orang-orang berkata kalo gue :

Ekspresif, heboh (bagi beberapa orang i'm such a drama queen, lol tapi kalo udah kenal ya benernya aku orangnya santai banget :D)

Kalo dapet 1 milyar gue pasti : 

Perpuluhan, Kasih ke persembahan misi, invest, beli rumah dan sedikit foya2 :p wakkakak~

Klo kejebak macet gue...

Kalo naik mobil, tidur wkakakak~ Kalo naik sepeda motor, cari jalan tikus :p All hail motorcycle!  

Indonesia adalah negara yang...

Keren banget! Pemandangan alamnya indah banget. Pingin deh keliling indo XD hahahah~

Mantan gue...

One love till the end *kebas poni* wakkaka~ Ga ada ding :) 

Klo berada di depan kuburan M.J...

Bengong, ngapain juga gue kesini. Paling cuma liat2 lalu cabut.

Hidup ini penuh dengan..

Suprise! Hah! I'm so excited to see what God will do everyday :) 

Tak ada tempat yang indah selain...

Hadirat Tuhan *tsah!* wakakakak~ dimana aja, asal tenang XD pantai, gunung, toko buku, taman okeee~ :3

Ke mana pun gue pergi, pasti bawa...

Kunci Rumah, STNK, SIM, KTP (Warga negara teladan LOL) dan ATM :B

Kalo divonis kanker...

Dunno, mungkin awalnya down, tapi life must go on :D i will do what  i can do while i can.

Pagi-pagi enaknya makan...

Apapun XD yg ada di depanku pasti kulahap :3

Pekerjaan yang paling membosankan di dunia adalah...

Doing nothing, trust me, awalnya rasanya enak, tapi setelah setengah hari aku pasti gelagapan nyari sesuatu buat dikerjain.

Hal yang paling mengerikan di dunia adalah...

Akhir zaman, seriously, ga bisa ngebayangin kalo semua yg tertulis di kitab Wahyu kejadian D: *bumi gonjang-ganjing~ -ngedalang- *

Bencana alam itu...

Sesuatu yg terjadi secara natural tapi akhir-akhir semakin ga natural :p (see, banjir, tanah longsor, itu mah sebagian kerjaan manusia)

Waktu SMA gue dikenal sebagai...

Jadoel, kuper, kutu buku tapi mayan pinter :B yes, ii'm a geek when i was high school

Saat yang paling tenang, saat...

Malem, dirumah, semua orang udha tidur =w= menyenangkan....

Paling males kalo ngelihat...

Orang yg ga ngeh....

Kalo orang ciuman didepan gue...

*tutup mata* Uups, saya masih dibawah 17 tahun *boong banget*

Gue pengen banget...

Nulis novel!!! Maen alat musik (Esp. Violin n Guitaaar~) Ga butuh tiduuur~ *absurd*

Wanita2 cantik dan seksi di dpan gw sambil ketawa2 keras2, dalem pikiran gue...

Mereka lagi happy hueheheh~

Pria dengan jeans robek", baju hitam gambar tengkorak, ngerokok, nongkrong depan circle-K, dalem pkrn gue..

Cuek aja, kalo mereka melototin, give them a warm smile :D 

Orang yang sok imut dan sok childish...

Ya udah, gapapa :D hahahah~ 

Lagi jalan, ada yang lewat pake motor bilang "f*** you"

Cuekin ajaaaa~ Toh ga ketemu lagi =w=

Mama papa bilang kapan nikah?

May, maybe yes, maybe no :p 

Afgan dateng kerumah...

Kyaaa~!! AFGAAAAN!!! *histeris* Ga ding :p biasa aja. Paling juga acara reality show mampir rumah  :p *mamaaah~ gue masuk tipiiii~*

Kalo tengah malem ditelepon pacar...

Kalau masih hidup ya diangkat :D kalo udah teler rasa e kecil kemungkinan ditanggapi :p 

Kalo besok kiamat..

Erm...



I guess that all :D heheheh~ yg mau ngelakuin nih post juga gapapa~ monggo di copas ;) let's have fun together hueheheh~

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© Everything But Ordinary, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena