Sabtu, 04 Agustus 2012

[Review] Single.Happy.Excellent!

   

Title: S.H.E (Single.Happy.Excellent)
Author: Marcella Florenzia
Price: IDR 35.000
Page: 193 Page

Baru-baru ini aku dapat buku yang tak terduga dari Kezia. Buku ini benar-benar berkat yang luar biasa heheheh~ That's why aku rindu membagikan apa yang aku dapat dibuku ini heheheh~ Check it out!

Pandangan pertama buku ini sih udah menarik banget, covernya nge-pop! Suka deh! Cewek di sampul depan itu benar-benar manis XD hehehe~ aku udah pingin beli nih buku begitu di publish cuman karena pertimbangan budget jadinya tertunda tapi...Tuhan itu baik banget :D tanpa perlu doa puasa, Tuhan sudah izinkan aku membaca buku luar biasa ini heheheh~ *peluk Tuhan*.

Sesuai covernya yang ngepop abis itu, isinya pun dikemas dengan santai dan menyenangkan :) lupakan tulisan kecil-kecil dan rapat pada buku pelajaran, isi buku ini ditulis dengan font yang tidak menyakitkan mata heheheh~ membuat para non kutu buku tetap dapat menikmati isinya :) selain itu diselipkan juga gambar-gambar imut dan unyu untuk menggambarkan isi dari buku superb ini ;) 


Inside the Book
Dari sisi isi, buku ini sangat memberkati terutama bagi cewek-cewek yang sedang galau tentang Pasangan Hidup ataupun yang sedang mencari tahu jati dirinya. Buku ini membahas semua itu! Komplit deh! Di buku ini dijelaskan tentang apa maksud hidup Single, tujuan mengapa Tuhan izinkan kita tetap menjomblo sampai sekarang dan apa definisi Single itu sebenarnya. Sangat berguna bagi cewek yang selama ini merasa terintimidasi dengan status lajang dan desperate mencari PH, percayalah kawan, masa lajang adalah waktu-waktu istimewa, tidak ada masa yang bisa menggantikan masa-masa luar biasa ini. Masa dimana kita membangun hubungan pribadi kita dengan Pangeran Surgawi kita, Tuhan Yesus.

Happy! Disini dijelaskan tentang bagaimana kita menikmati masa lajang kita dengan bahagia. Buang jauh-jauh pikiran bahwa cewek single itu harus meratapi nasib karena tak kunjung mendapatkan pasangan. Betapa setiap waktu kita, kita gunakan untuk memanjakan diri dan tetap bahagia dengan segudang aktifitas kita.

Terakhir adalah Excellent, disini kita diajari untuk mengembangkan potensi kita sebagai seorang wanita, mengasah diri kita untuk menjadi pribadi lebih baik. Mempelajari keterampilan baru, mengasah kemampuan memasak, menjadi seorang wanita yang di atas rata-rata! Percayalah, hanya wanita yang mengupgrade dirinya yang akan mendapatkan pangeran yang excellent juga :) aku banyak terberkati dengan bagian ini. Benar-benar menantangku untuk menjadi diriku yang lebih baik lagi. Hal yang bisa kulakukan selagi pikiranku benar-benar fokus dengan mengejar panggilan Tuhan tanpa harus terbagi dengan PHku :D

Overall buku ini recommended banget! Two Thumbs up! Walau di tulis dengan ringan, percayalah mindsetmu tidak akan sama setelah membaca buku ini :) kita akan bisa memandang dunia dengan cara  berbeda, memahami tujuan hidup kita serta memberi semangat bagi para wanita untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Kita akan mengerti esensi menjadi seorang wanita. Bukan lagi sebagai makhluk lemah tak berdaya namun menjadi seorang penolong yang kuat dan menginspirasi orang lain. Bukan hanya sekedar pengajaran tapi juga berisi kesaksian hidup sang penulis untuk menerapkan prinsip-prinsip buku ini pada kehidupan sehari-hari. 

So, para cewek, segera dapatkan buku ini di benih.com atau memesan langsung ke penulisnya lewat Email atau Blog. Happy reading! ;)

God bless you :D

Rating: 4.5/5

Disclaimer: All picture was taken with Pentax Pocket Camera, edited with PIXLR via Photobucket.com


Ps: Yang kangen dengan give away, stay tune dengan blog ini ;) semoga dalam waktu dekat aku bisa bagi-bagi sesuatu something that build your character and intimacy with God hahahahah~ ;) see you!

0 comments:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© Everything But Ordinary, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena